Selasa, 19 November 2013

Catatanku


Aku tidak tau apa yang aku rasakan sekarang,..
Ingin menangis tertawa tak mampu kulukiskan,..
Tiada satupun yang tau akan perasaanku saat ini,..
Hanya malam dan tuhan yang faham sesedih apa aku saat ini,..
Di saat di depan temanpun aku hanya mampu memperlihatkan rasa bahagiaku, senyumku dan tawaku,.
Padahal hati sedang sedih dan rasanya aku ingin mengakhiri ini semuanya,..

Kata CINTA itu yang membuat aku semakin tak percaya dengan adanya cinta sejati, cinta sehidup semati dan apalah,..
Aku hanya teriring dengan perasaan yang melelahkan tanpa seorang pun tau,.
Hatiku cukup tercabik dengan hal nyata yang aku ketahui tanpa aku beritahu kepada siapapun,...
Rasa kesal dan tertatih ku menghilangkan sakit itu,...

CINTA,.. mereka yang merasakan disana seakan dunia milik berdua,..
Tersendat hati ku melamun akan kisah yang tak kunjung berakhir di penantian hatiku,..
Aku bersikap nyata, tapi hati menyatakan MAYA,..
Antara ada dan tiada,.

Bagaimana harus ku hentikan kebencianku akan CINTA,..
Disaat aku sudah mulai memaafkan dan melupakan,..
CINTA itu juga yang membuatku seakan tak sanggup untuk melihat semua ini,..
Malam ini adalah malah kesekian harinya aku menyimpan rasa ini,..

Aku mencintai orang yang begitu mudah menghamburkan kata sayangnya,
Aku tak ubah seperti debu,..
Yang pasrah bila tertiup angin dan tidak tau harus berbuat apa,..
Kata CINTA itu memilukanku,..
Seakan ku tak ingin mengenal CINTA itu kembali,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar