Senin, 21 Oktober 2013

Day 22 Oktober 2013

Sampai saat ini lamunanku tertera hanya kepadamu, aku bagaikan berada di masa lalu dan hanya dirimu yang ada didalam hidupku,...
sesosok cinta menghampiriku disaat itu, aku terasa mengenalnya namun aku tidak tau siapa kamu pada awalnya, di bawah teduhan pohon kita berdua saling berbicara sampai tidak mengingat waktu, suasana hari itu sangat cerah, kau dengan gurauan leluconmu yang membuat aku seakan nyaman, disaat itu juga kamu hadir untuk menyemangatiku apa artinya hidup didunia, sampai hari itupun berakhir.

Aku merasa hari-hariku menjadi nyata, bahagia dan bersemangat itu karena kamu, senyum sertamu selalu menemani sepanjang hariku,...
waktu kian berlalu, tanpa ada rasa jenuhku menunggumu, mimpi kian terisak tak menemukanmu kembali. hari-hariku terperangkap dalam cintamu, selalu teringat masa bersama menghabiskan waktu, tapi itu hanya impian belaka yang mendorongku menjadi lebih bersemangat,..

Lama sudah ku menunggu dan akhirnya bertemu, di hari dan waktu yang sama di tempat itu semua telah berakhir dalam waktu yang cepat, engkau meninggalkanku tanpa sepatah kata yang mengikat janji kita akan bersama, engkau meninggalkan ku didepan mataku, sampai sekarang aku tidak mengerti perasaan ini,..

Mengapa aku merasa terus kehilanganmu, engkau selalu ada di fikiranku dengan mengingat canda tawamu yang selalu membuat diriku kian tak mampu melupakan semua itu,...
apa kah itu,..??

Ingin ku akhiri khayalan itu, tapi tak mampu ku torehkan ingatanku, semua seakan menahanku dengan namamu,...

Cinta ini unik, aku tak tau apa yang harus aku lakukan kini, hari-hariku selalu terasa engkau selalu ada walaupun kau telah pergi meninggalkanku, dalam lamunankupun engkau hadir mengusap kepala hingga aku tak mampu tertatih, sampai kapan aku seperti ini,,..

Mampukah aku melupakanmu atau hanya terus mengenang dirimu,...

Waktu kian berat ku jalani, aku sadari, hatiku sudah kau miliki dan tak ingin melupakanmu,..
melodi suara menemani mengingatmu, mengenangmu merupakan hal terindah buatku,...

SELAMAT JALAN SEMOGA DIRIMU BAHAGIA DISANA,...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar