Kamis, 23 Januari 2014

PESAN CINTAKU



Dear Cintaku,...

 Hari ini dunia enggan menyapaku dengan baik, waktu kian bergulir menemani hari ini, seakan dunia ini mungkin tak akan bertepi, aku menyukai seseorang yang mungkin tidak akan pernah mencintaiku, sedikit luka ini memang tertoreh karena cinta, tapi apa mau di kata, aku hanya angan dan bisa di bilang aku hanya sebagian bayangan yang selalu hadir di dalam hidupnya. Ketika kini aku mulai mencintainya dan semakin menyadarinya, dia pergi meninggalkan cintaku yang selalu hanya untuknya, mungkin hati ini kesal dengan kata hati ini tapi, apa mau di katakan ini yang kurasakan sekarang, melihat dan menggenggam dirinya aku pun tak mampu kini aku benar-benar sangat kehilangannya sekarang. Aku mencoba untuk melupakannya tapi semakin kulupakan rasa dan ingatan ini tertuju hanya untuk dia, cintaku aku hanya ingin dia mengerti maksud hatiku yang pada awalnya tertutup rapat hanya karena cintanya, aku belum yakin dengan ucapannya walau hati tlah lama menantinya, tetapi keyakinan itu membuat aku bingung menanggapi dirinya benar atau tidak mencintaiku, sekilas kibas angin melewati seketika itu aku benar-benar sadar dengan hal ini, aku mencoba untuk tersenyum bahagia walaupun hati ini terasa sakit dan menangis karena cinta ini, sekarang aku hanya mampu untuk menahan perasaan ku saja, cintaku.

 Cintaku, suatu ketika jika kamu ingin berdiri didepanku lagi untuk berkata tentang isi hatimu, aku tak akan sanggup melihatkan jauh hatiku yang kian memudar karena saat ku sadari saat ini engkau telah mempunyai orang lain, aku hanya mampu mengatakan AKU MENCINTAIMU TAPI ITU DULU. karena saat engkau mengatakan rasa itu aku kembali menjadi awal, dan tidak ada cinta buat dirimu dan mencoba membuka hatiku untuk yang lain, walaupun rasanya sulit. Aku akan berjuang keras, Cintaku kini mungkin terhenti karena aku mencintaimu tapi, esok adalah waktu baru bagiku untuk menghilang dari jejak cintamu dan melupakanmu dari hatiku.


 Surat cintaku ini sebenarnya ingin ku ungkapkan namun bibir kelu ingin berbicara tentang ini, aku akan menjaga hatiku di saat engkau ada dan menjaga emosi diriku terhadap mu, itu cara ku untuk mencoba melupakanmu, Cintaku saat ini mungkin rasa ini masih berkecamuk di hatiku tapi aku yakin lambat laun rasa cinta ini akan hilang seperti awal kita bertemu dan menjadikan kisah ini adalah awal aku membuka hati untuk yang lain.

 Cintaku, aku harap engkau bahagia dengan orang yang sekarang ada di dekatmu,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar