Selasa, 21 Januari 2014

SAY GOOD BYE







Mungkin ini kisah tragisku,..
Akan mencoba melupakan waktu kebersamaan kita,..
Dalam kata selamat tinggal,..
Sejenak aku berfikir untuk enggan kehilangan kalian,...

Semakin lara hati ini jika mengenang ini,..
Rasa yang kian ku tutupi dengan air mata,..
Aku akan menghilang dan pergi meninggalkan jejak ini,..
Setia bersama kebersamaan yang mungkin kian memudar sekarang,..

Sebentar,..
Hanya sebentar waktu itu terasa,..
Kini hari berganti dan saatnya ku pergi,...
Dengan rasa setengah Ikhlas ini,...

Tapi,...
Aku percaya lambat laun aku akan mengikhlaskan ini,..
Sekarang aku berjalan diatas langit tak tertuju,..
Esok kita akan bertemu di dunia Keikhlasan,...

Aku beranjak dari satu sisi,..
Namun,..
Tak akan mudah untuk melupakan itu,..
Titik Senja mendarat di Pipiku,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar